Teks Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Lengkap Arab, Latin Dan Artinya. Assalaamu'alaikum Wr Wb, Sahabat setia dimana pun berada selamat bertemu kembali di jamiyyatudawah dalam kajian ilmu Agama semoga semunya ada dalam lindungan Alloh SWT, setelah kita mengkaji metode cara pidato singkat dan khutbah jumat singkat, dengan kesempatan ini beralih pada kajian hukum dan bacaan niat dalam berbagai amal ibadah.

Dengan adanya niat maka ibadah kita baik yang wajib maupun yang sunnahnya akan menjadi syah menurut hukum Agama, tapi kalau amal kita tidk pakai niat maka hukumnya tidak syah, maka alangkah pentingnya kita ini mengkaji bacaan niat dalam berbagai aspek peribadahan, yang sering kita laksanakan siang maupun malam. Mungkin masih ada saudara-saudara yang masih keliru dalam bacaan niat dan letak dimana kita mulai berniat, misalkan kita akan melaksanakan puasa senin kamis dal amal yang lainnya.

Nah untuk Bacaan Niat Puasa Senin Kamis akan kami sajikan dalam artikel ini secara lengkap dalam bahasa Arab, latin dan artinya supaya mudah kita menghapalkan dan memahaminya. seperti yang telah ami sajikan bacaan sholat, selain dari pada itu kami di sini mengambil salah satu contoh niat puasa senin kamis, karena puasa senin kais itu memiliki banyak keutamaan dan manfaatnya secara rinci namun "Hikmah dan Keutamaan Puasa Sunah Senin Kamis Menurut Islam" akan kami jelaskan pada artikel selanjutnya, disini hanya akan menyajikan Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Lengkap Arab, Latin dan Artinya seperti dibawah ini.

Niat Puasa Senin Kamis Lengkap Arab, Latin Dan Artinya

Bacaan Arab Niat Puasa Sunah Hari Senin

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ اْلاِثْنَيْنِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

NAWAITU SAUMA YAUMAL ITSNAINI SUNNATAN LILLAHI TANA’ALA

Artinya :Saya niat puasa hari Senin, sunnah karena Allah ta’ala.


Dan untuk bacaan niat puasa kamis bacaannya adalah sebagai berikut:

نَوَيْتُ صَوْمَ يَوْمَ الْخَمِيْسِ سُنَّةً ِللهِ تَعَالَى

NAWAITU SAUMA YAUMAL KHOMIISI SUNNATAN LILLAHI TAA’ALA

Artinya :Saya niat puasa hari Kamis, sunnah karena Allah ta’ala.

Mungkin itu saja yang dapat kami sajikan dalam artikel ini tentang bacaan niat puasa senin kamis lengkap arab, latin dan artinya, untuk supaya lebih memahami tentang bacaan niat-niat dan doa seperti niat sholat dhuha, doa sholat dhuha, niat shoalt tahajud, doa sholat tahajud, niat sholat istikharah, niat sholat taubat, niat solat tasbih, naiat mandi wajib, niat mandi sunnah dan masih banyak yang lainnya maka anda bisa terus update aja di sini.